get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Diduga Putus Cinta, Pria asal Soe Kabupaten Timor Tengah Selatan Gantung Diri

Minggu, 11 Februari 2024 | 12:46 WIB
header img
Jenasah DASB (23) Pria asal Kota Soe, Kab. Timor Tengah Selatan saat berada di RSB Bhayangkara. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- DASB (23) Seorang pria asal Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan tali nilon, di teras belakang rumahnya, di Jalan Mentimun, Kelurahan Bakunase 2, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Sabtu (10/2/2024) lalu.

Kapolsek Oebobo AKP. Ricky Dally , Minggu ( 11/2/2024) mengatakan, Korban DASB (23), sesuai KTP tinggal di Jalan Soekarno, Kelurahan Taubneno, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS ini sedang mengalami masalah cinta, hal ini diperkuat berdasarkan keterangan saksi, yang juga kakak perempuan kandung dari ibu korban, BMB (55) bahwa korban mengalami depresi, dimana selalu bertingkah aneh, yang di sebabkan hubungan asrama dengan pacarnya. 

"Korban sepertinya alami depresi, dan selalu bertingkah aneh setiap hari, akibat ada suatu permasalahan dengan pacarnya, serta kurangnya perhatian dari orang tua kandung yang berada di Timor Leste," ungkap saksi kepada anggota piket Polsek Oebobo

" Saksi-saksi sudah di BAP dan penyidik juga sudah olah TKP. Sedangkan untuk jenasah korban, dilakukan visum luar (pemeriksaan tubuh bagian luar), guna diketahui sebab meninggal dunia, atau adanya tanda-tanda kekerasan, dan kami tidak melakukan otopsi lebih lanjut karena permintaan keluarga korban kepada polisi untuk tidak dilakukan otopsi," pungkas orang nomor satu di Polsek Oebobo itu. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut