get app
inews
Aa Read Next : Berlagak Preman, Dua Perwira Polisi Aniaya Wanita Cantik di Klub Malam

Di Bawah Pengaruh Miras, Oknum Polisi di Kendari Tembak Teman Perempuan dalam Kamar

Jum'at, 02 Februari 2024 | 14:04 WIB
header img
Ilustrasi penembakan Foto: Istimewa

KENDARI, iNewsTTU.id - Seorang anggota polisi menembak rekan perempuannya di dalam kamar di salah satu perumahan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada hari Kamis (1/2/2024). 

Korban mengalami luka tembak di bagian dada, kondisinya saat ini sangat kritis.

Menurut informasi yang diperoleh dari iNews, pelaku penembakan adalah seorang oknum polisi dengan inisial Bripda R, yang merupakan anggota Sabhara Polres Kolaka Timur. Sedangkan korban perempuan muda memiliki inisial IAM (20 tahun).

Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi, ketika dikonfirmasi, membenarkan terjadinya kejadian tersebut. "Pelaku adalah anggota Polres Koltim," ujar AKBP Yudhi Palmi pada Jumat (2/2/2024).

Pihak berwenang menyampaikan bahwa berdasarkan informasi sementara, Bripda R menembak rekannya, seorang perempuan, di dalam kamar saat sedang bermain dengan senjata api milik Brigadir Y.

Senjata tersebut diarahkan ke arah kepala korban, yang sempat memberi peringatan kepada pelaku bahwa senjata tersebut berisi peluru. Namun, pelaku yang diduga dalam pengaruh minuman keras (miras) tetap melanjutkan permainan dengan senjata api, merasa yakin bahwa senjata tersebut tidak memiliki peluru.

Ketika menarik pelatuk untuk kedua kalinya, senjata api meledak dan peluru mengenai dada kiri korban. "Informasinya, pelaku sedang bermain senjata setelah mengonsumsi minuman keras," kata Kapolres.

Korban IAM berasal dari Desa Sabilambo, Kabupaten Kolaka, dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bahteramas Kendari. Sementara itu, Bripda R masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sultra.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut