get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Pegawai Kantor Imigrasi Atambua Raih Penghargaan Jusuf Adiwinata Award Tahun 2024

Rabu, 31 Januari 2024 | 16:54 WIB
header img
Herdimansyah Fajar Sidik, ASN kantor Imigrasi Atambua menerima Jusuf Adiwinata Award Tahun 2024 sebagai Petugas Imigrasi Perbatasan Teladan oleh Menkumham RI, Yasonna Laoly. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, Selasa ( 30/1/ 2024).

Melalui siaran pers Kanwil Kemenkumham NTT, Rabu (31/1/2024) Penghargaan ini diberikan kepada Herdimansyah Fajar Sidik, yaitu penghargaan Jusuf Adiwinata Award Tahun 2024 sebagai Petugas Imigrasi Perbatasan Teladan. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly dan Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim atas dedikasi dan pengorbanan yang telah dijalankan dalam menjaga daerah perbatasan Indonesia dan Timor Leste.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, Indra Maulana Dimyati, mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan yang telah ditunjukkan oleh Herdimansyah.

Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi pegawai Imigrasi Atambua lainnya untuk terus menjalankan tugas dengan integritas tinggi dalam menjaga keamanan batas negara.

"Melalui penghargaan seperti ini, diharapkan dapat memberikan motivasi serta semangat bagi pegawai Imigrasi Atambua lainnya untuk tetap menjalankan tugas dan integritas dalam menjaga batas negara," Ujar Indra.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut