get app
inews
Aa Read Next : Kades Ini Mendadak Viral, Usai Alami Kerugian Arisan Bodong Rp137 Juta

Pemuda Kelompok Arisan Lian Kuan Gelar Bakti Sosial di Desa Banain TTU

Rabu, 31 Januari 2024 | 07:28 WIB
header img
Pemuda Kelompok Arisan Lian Kuan Gelar Bakti Sosial di Desa Banain TTU. Foto: Istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Sejumlah pemuda yang tergabung dalam kelompok arisan Lian Kuan mempraktikkan kepedulian sosial dengan menggelar bakti sosial di Desa Banain A, B, dan C, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Keunikan dari kegiatan ini adalah anggaran untuk bakti sosial diambil dari uang kas arisan yang secara rutin disetor oleh anggota setiap bulannya.

Vincentius Suni, ketua kelompok arisan yang terdiri dari 10 orang, menyampaikan bahwa mereka telah berjalan selama 6 bulan dan memutuskan untuk berbagi dengan sesama yang kurang mampu di desa-desa tersebut. Mereka menyambangi warga dengan memberikan bingkisan berupa sembako dan perlengkapan mandi.

Selain memberikan bantuan materi, para pemuda ini juga meluangkan waktu untuk berinteraksi dan bercerita dengan warga yang dikunjungi, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama.

Vincentius berharap bahwa ke depannya, kelompok arisan ini dapat mengunjungi dan berbagi lebih banyak lagi dengan keluarga-keluarga di wilayah tersebut. Aksi sosial yang dilakukan oleh pemuda ini patut diapresiasi dan bisa menjadi contoh positif bagi generasi muda lainnya

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut