get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Waspada, Kota Kupang Rawan Aksi Pencurian Helm

Selasa, 30 Januari 2024 | 17:59 WIB
header img
Rekaman CCTV salah seorang pelaku pencuri helm saat menggondol helm milik korban. Foto : Tangkapan Layar

KUPANG,iNewsTTU.id- Aksi pencurian helm kembali marak terjadi di Kota Kupang, dalam beberapa hari terakhir banyak rekaman CCTV yang merekam aksi pencurian tersebut.

Kali ini aksi pencurian helm menimpa salah seorang remaja yakni Angel, yang kehilangan helm di seputaran lokasi Pusat Pengembangan Anak ( PPA) di bilangan Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Senin ( 29/1/2023).

Menurut informasi yang didapat iNews.id, Rabu (30/1/2024) helm miliknya di curi saat ia memarkirkan kendaraan tak jauh dari lokasi PPA.

" Padahal itu helm baru dibeli dan baru satu hari saya pakai, karena itu ini kami lagi periksa rekaman CCTV, semoga kami bisa mengetahui pelaku pencurian helm dari rekaman kamera pengawas ini," Ujarnya.

Belakangan di Kota Kupang marak terjadi aksi pencurian helm bahkan salah satu akun Instagram yakni NTT Update terus memposting kejadian- kejadian pencurian helm, namun ketika pelaku pencurinya berhasil diungkap via CCTV, kebanyakan masalah hanya diurus secara kekeluargaan, dan tidak diproses hukum oleh pihak Kepolisian, sehingga tidak ada efek jera bagi para pelaku pencurian helm tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut