get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

AKBP Mukhson Cek Kesiapan Logistik Pemilu, 969 Surat Suara DPRD TTU Teridentifikasi Rusak

Rabu, 24 Januari 2024 | 07:28 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson melakukan pengecekan logistik pemilu 2024 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson, melakukan pengecekan terhadap ketersediaan logistik Pemilu 2024 di gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten TTU di Balai Biinmaffo Kefamenanu.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan jumlah surat suara sesuai perintah Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam pengecekan tersebut, ditemukan adanya kerusakan pada surat suara di gudang logistik KPUD TTU.

Sebanyak 969 surat suara DPRD Kabupaten TTU teridentifikasi rusak, dengan rincian 776 surat suara untuk dapil 1, 85 surat suara dapil 2, 36 surat suara dapil 3, dan 33 surat suara dapil 4.

Selain itu, surat suara pemilihan presiden, wakil presiden, DPD, DPR RI, dan DPRD provinsi juga mengalami kerusakan dengan total 397 surat suara yang rusak.

"Surat suara DPRD Kabupaten TTU yang rusak berjumlah 969. Dengan rincian dapil 1 sebanyak 776, dapil 2 sebanyak 85 dan dapil 3 sebanyak 36, dapil 4 sebanyak 33 surat suara yang rusak," ujar AKBP Mukhson, Selasa (23/01/2024).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut