get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Kemenkumham Gelar Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke 74

Selasa, 23 Januari 2024 | 20:46 WIB
header img
Kepala Kanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone ikut mendonorkan darah memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74,  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah ini berlangsung di Lobby Kanwil Kumham NTT Selasa, ( 23/1/2024).

Kegiatan ini juga diikuti oleh Kepala Kanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone dan seluruh ASN Kumham NTT di setiap satuan kerja Kumham NTT, serta para pengungsi Warga Negara Asing yang ditampung di Community House di 3 hotel di Kota Kupang, juga ikut mendonorkan darah mereka.

Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang, Ma'mum mengatakan kegiatan donor darah  ini merupakan salah satu bentuk aksi sosial dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74 sekaligus untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah.

" Kegiatan hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 74 dan sekaligus membantu sesama yang membutuhkan bantuan darah, karena setetes darah kita sangat berarti bagi yang membutuhkan," Ujarnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut