get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Partai Perindo Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan untuk Bacaleg di DKI Jakarta III

Minggu, 14 Januari 2024 | 18:47 WIB
header img
Partai Perindo Gelar Konsolidasi Tim Pemenangan untuk Bacaleg di DKI Jakarta III. Foto: MPI


JAKARTA, iNewsTTU.id--Partai Perindo, yang berlambang Rajawali dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, menggelar acara konsolidasi dan koordinasi tim pemenangan untuk bacaleg di Dapil DKI Jakarta III. Acara tersebut dilaksanakan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi (14/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI, H. Dina Masyusin, Irwan Yudianto, menyampaikan tujuan konsolidasi tersebut. Irwan menyebut bahwa acara tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan program-program Partai Perindo serta memantapkan para koordinator suara untuk Valencia dan H. Dina di kursi DPR RI dan DPRD.

Irwan mengungkapkan beberapa program Partai Perindo yang akan disosialisasikan, antara lain asuransi, bazar murah, dan program-program lainnya. Dia menegaskan bahwa kegiatan tersebut juga melibatkan pemantapan perekrutan koordinator suara dari Valencia dan H. Dina di tiga kecamatan, khususnya Dapil 9.

"Kegiatan hari ini kita sampaikan ke tiga kecamatan, khususnya Dapil 9 itu pemantapan saja. Pemantapan dalam perekrutan koordinator-koordinator untuk suara dari bu Valencia dan Pak H.Dina," ungkap Irwan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut