get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

Di Kupang Gibran Ucapkan Selamat Natal Kepada Seluruh Masyarakat NTT

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:18 WIB
header img
Gibran Rakabuming Raka, bersama Istri hadiri Konser Indonesia Maju di Kupang, NTT. Jumat (29/12/2023). Foto : Eman Suni/ Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Simpul Komunitas dan Relawan Muda Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka "Pro Gibran NTT" menggelar konser Indonesia Maju di Kota Kupang, Jumat (29/12/2023) malam.

Konser Indonesia Maju ini dihadiri langsung oleh Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda. 

Pendiri sekaligus Pembina Simpul Komunitas dan Relawan Muda Pro Gibran NTT, Gavriel Novanto di hadapan Gibran Rakabuming Raka mengatakan, konser Indonesia Maju ini digelar untuk menghibur serta menggerak ekonomi masyarakat NTT.

"Kehadiran beliau di Kota Kupang ini menunjukkan perhatian serius beliau terhadap seluruh masyarakat NTT," katanya.

Menurut Gavriel Novanto, kehadiran Gibran Rakabuming Raka di Kupang untuk menyapa secara langsung masyarakat merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya.

"Kita senang sekali Mas Gibran bisa hadir dan menyapa secara langsung masyarakat. Mana suaranya masyarakat Kota Kupang?" teriak Gavriel Novanto disambut masyarakat dengan kalimat menang.

Gibran Rakabuming Raka yang dipersilahkan untuk berbicara, dengan lantangnya mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat Nasrani yang merayakannya beberapa hari lalu.

"Selamat malam semua, selamat Natal untuk yang merayakan. Terima kasih ini luar biasa Kupang," ucapnya singkat.

Usai mengucapkan Natal, Gibran Rakabuming Raka bersama istri dan rombongan langsung turun dari panggung untuk menyapa para pelaku UMKM yang berjejer di lokasi konser. 

Setelah selesai menyapa masyarakat dan pelaku UMKM, Gibran Rakabuming Raka bersama istri dan rombongan langsung kembali ke Bandara El Tari Kupang, untuk selanjutnya melakukan safari politiknya di Labuan Bajo.

Masyarakat Kota Kupang asal Kabupaten Kupang bernama Andriana Adoe mengaku bangga dan senang, karena bisa melihat secara langsung putra Presiden Joko Widodo itu.

"Saya sudah di lokasi ini sejak siang hanya untuk melihat langsung Pak Gibran. Saya sangat senang sekali. Saya juga terhibur karena ada konser Andmesh Kamaleng," ungkapnya. 

Untuk diketahui, konser Indonesia Maju ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota asal NTT seperti Andmesh Kamaleng. 

Tidak hanya itu, komika-komika terkenal dan juga influencer terkemuka Indonesia, serta artis maupun seniman lokal juga turut dihadirkan dalam acara ini. 

Bazar UMKM dan pameran otomotif yang digerakan oleh generasi muda NTT juga dilibatkan dalam kegiatan konser Indonesia Maju ini.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut