get app
inews
Aa Read Next : Paket Oase: Orias - Sebastian Mendaftar di PKB dan PSI, Ungkap Chemistry dalam Membangun NTT

Resmikan Kantor, BBH Global Flobamora Bagikan 500 Paket Minyak Goreng

Sabtu, 09 Desember 2023 | 22:34 WIB
header img
Pembagian 500 paket minyak goreng untuk warga kota Kupang, Sabtu (09/12/2023). Foto: Eman Suni/Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- BBH Global Flobamora Cabang Kupang pagi tadi meresmikan kantornya di jalan cakdoko gua lordes kelurahan oetete kota Kupang, sebagai bentuk syukur bbh juga membagikan 500 paket minyak goreng kepada masyarakat.

Kantor BBH Global Flobamora cabang Kupang ini diresmikan langsung oleh Trihono Adi Nugroho, Penata Kelola Penanaman modal Ahli Muda, Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) provinsi NTT. Sabtu (09/12/2023).

Kegiatan peresmian gedung kantor ini diawali dengan pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan pembagian 500 paket minyak goreng serta penyampaian testimoni dari sejumlah anggota yang sudah berhasil menarik uang dari bisnis online ini.

BBH Global merupakan biro iklan global yang berpusat di Inggris dimana para anggota yang tergabung akan dibuatkan akun dan setiap hari akan mendapat tugas, dan dari situ para pemilik akun akan mendapatkan uang yang bisa langsung dipindahkan ke rekening pribadi.

Trihono Adi Nugroho, Penata Kelola Penanaman modal Ahli Muda, DPMPTSP provinsi NTT pada acara peresmian kantor ini mengatakan perusahaan ini sudah resmi dan bukan abal-abal, karena sudah terdaftar di kementerian dan memiliki ijin resmi, dan dari testimoni yang ada, para anggota sudah ada yang berhasil menarik uang ke rekening mereka , sehingga tidak perlu ragu untuk bergabung.

"Ini bukan perusahaan abal-abal karena sudah memiliki ijin beroperasi dan tadi kita sudah dengar testimoni ada yang sudah berhasil menarik uang, sehingga tidak perlu ragu jika ingin bergabung", sebut Nugroho.

Ia menambahkan bisnis ini sangat membantu masyarakat dan tidak akan menggangu aktivitas atau pekerjaan utama kita", lanjut Penata Kelola Penanaman modal Ahli Muda DPMPTSP Provinsi NTT.

Pada penyampai testimoni, para anggota mengakui kalau awalnya ragu untuk bergabung, namun setelah mencoba akhirnya sudah berhasil dan telah beberapa kali menarik uang dari kerja online ini.

Bernardus Oe, Manejer BBH Global Flobamora cabang Kupang yang ditemui usai acara peresmian kantor mengatakan tidak perlu ragu untuk bergabung, karena di BBH ini kita hanya diberi tugas harian untuk melakukan klik pada aplikasi yang telah disediakan, dan kita akan mendapat penghasilan sesuai dengan level akun.

" Ini aplikasi iklan yang berpusat di Inggris, dan aturannya kita hanya klik pada aplikasi, disitu kita akan dapat penghasilan yang bisa langsung dipindahkan ke rekening" jelas Bernardus.

Lanjutnya, untuk NTT ini cabang pertama dan selanjutnya akan kita buka lagi cabang di beberapa kabupaten, tentunya harus sudah memenuhi persyaratan yang ada"Lanjut Manejer BBH Kupang.

Jadi kita yang bergabung itu ibaratnya seperti karyawan yang bekerja secara online", Tutup Bernardus Oe.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut