get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Bouyant Montessory School Kupang Launching Gedung Baru

Sabtu, 09 Desember 2023 | 09:07 WIB
header img
Para orang tua siswa mendengar presentasi Aprinoet Selfani selaku Direktur Bouyant Montessory School saat soft opening sekolah tersebut. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Buoyant Montessori School (BMS) melakukan soft launching gedung baru yang berada di jalan WJ. Lalamentik Kupang, Sabtu (9/12/2023), Hal yang unik, BMS merupakan satu-satunya sekolah di Kota Kupang yang mengadopsi kurikulum North American Montessori Center (NAMC) dan K-13.

Kehadiran Buoyant Montessori School Kupang telah memberikan warna baru bagi dunia pendidikan di Kota Kupang khususnya dan NTT pada umumnya.

Aprinoet Selfani selaku Direktur Bouyant Montessory School saat memberikan sambutan di acara tersebut mengatakan BMS berfokus pada pengembangan diri anak- anak dengan mendorong siswa untuk menjadi pengarah pembelajaran mereka sendiri.

"Kami sedang mempersiapkan siswa untuk peduli, kreatif, percaya diri dan fokus pada hal mendasar yang diwajibkan yakni cinta akan aktifitas dan kemandirian, kami memberi anak- kebebasan untuk belajar dan berkembang dalam iklim positif di dalam kelas," ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut