get app
inews
Aa Read Next : Paket Oase: Orias - Sebastian Mendaftar di PKB dan PSI, Ungkap Chemistry dalam Membangun NTT

Relawan BETA GIBRAN Siap Menangkan Capres Prabowo di NTT

Kamis, 07 Desember 2023 | 14:48 WIB
header img
Relawan BETA GIBRAN hadiri rapat koordinasi dengan TKD Prabowo -Gibran, Kamis(07/12/2023). Foto: Eman Suni/Inews Tv

KUPANG,iNewsTTU.id-- Kontestasi pemilihan presiden Republik Indonesia sudah pada tahapan kampanye, sebagai dukungan untuk capres idaman puluhan anak muda dari kalangan milenial di Kota Kupang mendeklarasikan Gibran Rakabuming untuk maju dalam kontestasi Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Sebagai bukti kerja keras untuk memenangkan Paket Prabowo -Gibran hari ini relawan BETA GIBRAN menghadiri agenda TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT sebagai langkah strategis menjelang Pilpres 2024.

Ketua Relawan Beta Gibran NTT, Hilarion Zakarias Nuga, bersama pengurus Beta Gibran lainnya, seperti Erik Tanabati, Frengki Tiwu, Fredi Longa, dan La’Asar Solo, menghadiri agenda TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT. 

Kehadiran mereka sejalan dengan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Beta Gibran.

Hilarion Zakarias Nuga, yang juga dikenal sebagai Ais Nuga, menyampaikan berkomitmen bahwa seluruh tim pengurus DPW BETA GIBRAN NTT memiliki tanggung jawab untuk memenuhi instruksi dari DPP Beta Gibran yakni berjuang memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran sebagai Capres-Cawapres.

Salah satu fokus utama Beta Gibran setelah kehadiran mereka di TKD Prabowo-Gibran Provinsi NTT adalah melanjutkan dengan kerja taktis. 

Hal ini mencakup pembentukan pengurus Beta Gibran di seluruh kabupaten/kota dan konsolidasi di tingkat kabupaten/kota, kecamatan, dan anak ranting. 

Tujuan utama dari langkah-langkah ini adalah memastikan bahwa struktur kepengurusan Beta Gibran sesuai dengan struktur kepengurusan TKD Prabowo-Gibran NTT sehingga dalam upaya pemenangan pasangan ini mencapai hasil maksimal.

"Kami dari Beta Gibran NTT akan menyesuaikan diri dengan program kerja TKD Provinsi NTT dengan target utama memenangkan Prabowo-Gibran secara maksimal. Relawan Beta Gibran dibentuk oleh 11 presidium, dengan Ketua Umum Twedy Ginting, menjadi kekuatan awal dalam mendorong Gibran untuk masuk dalam bursa pilpres 2024 pada (30/09/2023) yang lalu dalam deklarasi nasional,” tambah Ais Nuga.

"Sebagai relawan pertama bagi Gibran Rakabuming Raka di NTT, kami mengajak masyarakat NTT untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Gibran sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024. Prabowo-Gibran jika terpilih akan melanjutkan seluruh program Presiden Jokowi yang sangat membantu masyarakat NTT. Mari kita bersatu dan memenangkan Prabowo-Gibran di NTT,” ucap dia.

Tak hanya itu, relawan Beta Gibran NTT juga turut ambil bagian dalam Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran bersama seluruh Pengurus dan Kader Partai Koalisi Indonesia Maju Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Acara TKD Provinsi NTT ini berlangsung pada hari ini, Kamis, (7/12/2023) di Millenium Ballroom di Jl. Timor Raya, Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut