get app
inews
Aa Read Next : Dalih Kerasukan, Seorang Ibu di Kota Kupang Nyaris Bunuh Putri Kandung

Motif Asmara, Guru Beladiri Keroyok Murid hingga Meninggal Dunia

Rabu, 06 Desember 2023 | 05:37 WIB
header img
Motif Asmara, Guru Beladiri Keroyok Murid hingga Meninggal Dunia. Foto istimewa

*Puncaknya pada Rabu malam (29/11/2023), dimana pelaku dan korban saling janji bertemu di depan stadion untuk menyelesaikan masalah ini secara jantan atau duel.

Saat itu pelaku justru mengajak murid-muridnya untuk pergi bersama menemui korban yang telah sepakat untuk bertemu di TKP.

Ironisnya, sampai di lokasi kejadian pelaku dan korban kemudian saling serang dan kejar-kejaran hingga adu jotos.

Karena kebanyakan pelaku terlatih dalam bertarung, menyebabkan korban yakni adik kakak, AS 16 tahun dan W 19 tahun tumbang di lokasi kejadian.

Kedua korban terkena pukulan alat bela diri yakni dobel stik dibagikan kepala, seketika itu kedua korban terkapar dan dikeroyok hingga tak sadarkan diri.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit menghadapkan perawatan di ruang ICU rumah sakit Hajja Andi Depu, namun AS 16 tahun yang sejak awal koma akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada Senin kemarin.

Saat ini polisi telah menetapkan keenam pelaku sebagai tersangka dan kini telah ditahan di Mapolres Polman.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono saat menggelar Press Rilis didampingi Kasat Reskrim AKP M Reza Pranata, dimana pihaknya telah menetapkan para pelaku sebagai tersangka.

"Kami telah menetapkan keenam pelaku sengaja tersangka, dimana dua diantaranya masih dibawah umur dan juga para tersangka yang terlibat adalah murid dan guru karatenya," ungkap AKBP Agung Budi Leksono.

Lanjutnya lagi, adanya kasus pengeroyokan dipicu perselisihan asmara, dimana salah satu pelaku cemburu pada korban karena pacarnya itu dekat dengan korban.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, para pelaku akan dijerat dengan undang-undang tentang perlindungan anak yang menyebabkan meninggalkan korban dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut