get app
inews
Aa Read Next : PKB Tetapkan Agustinus Siki Sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten TTU Periode 2024-2029

Begini Peran Babinsa di TTU, Antisipasi Penyebaran Rabies Agar Tidak Meluas

Senin, 04 Desember 2023 | 13:14 WIB
header img
Babinsa Koramil 1618-04/Kopda Robi Naisau mewakili Danramil hadir dalam rapat strategis membahas upaya penanggulangan penyakit rabies, Senin, 4/12/2023.foto ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id-- Babinsa Koramil 1618-04/Kopda Robi Naisau mewakili Danramil hadir dalam rapat strategis membahas upaya penanggulangan penyakit rabies di tingkat kecamatan Insana.l, Kabupaten Timor Tengah Utara NTT,  Senin, 4/12/2023.

Rapat itu dihadiri oleh Camat Insana Kapolsek Insana, Kepala Puskesmas Oelolok yang diwakili oleh Ibu Ros Balun,  Para Kepala Desa se-Kecamatan Insana dan Koordinator Peternakan.

Rapat ini menjadi wadah sinergi antara berbagai pihak terkait untuk mengatasi dan mencegah penyebaran penyakit rabies di wilayah tersebut.

Keikutsertaan berbagai unsur, seperti kepolisian, militer, dan perwakilan masyarakat, menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga kesehatan dan keamanan lingkungan.

Upaya penanggulangan ini mencakup strategi pencegahan, edukasi masyarakat, dan peningkatan koordinasi antarinstansi.

Selanjutnya, diharapkan hasil rapat ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keberlanjutan kesehatan masyarakat di Kecamatan Insana.

"Rapat ini diadakan dengan tujuan utama untuk membahas dan merumuskan strategi penanggulangan penyakit rabies di tingkat kecamatan, Insana,"kata Babinsa.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut