get app
inews
Aa Read Next : Empat Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar di TTU Pastikan Diri Siap Disurvey

Pasar Murah Meriahkan Peringatan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Timor Tengah Utara

Rabu, 29 November 2023 | 17:13 WIB
header img
Pasar Murah Meriahkan Peringatan HUT Korpri ke-52 di Kabupaten Timor Tengah Utara. Foto:istimewa


KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pengurus Korpri dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Timor Tengah Utara menyelenggarakan pasar murah. Acara yang berlokasi di samping lapangan upacara Kantor Bupati Timor Tengah Utara ini meriah dengan antusiasme warga dan pegawai negeri sipil.

Pasar murah yang digelar hari ini berhasil menarik perhatian banyak warga dan para PNS. Mereka berbondong-bondong datang untuk membeli kebutuhan pokok, terutama beras dan minyak goreng. Antusiasme tersebut terlihat dari kerumunan yang memadati lokasi sejak pagi hari.

Pembeli, yang didominasi oleh ibu-ibu, rela mengantre untuk mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok. Antrian yang terus berdesakan menghadirkan sedikit kerepotan bagi petugas dalam mengatur antrian, terutama untuk mendapatkan kupon pembelian sembako.

Tidak butuh waktu lama, stok satu truk beras dan satu mobil box minyak goreng kemasan yang dibawa oleh pihak Bulog habis terjual. Para pembeli yang ditemui mengaku gembira dan berharap kegiatan pasar murah seperti ini dapat dilakukan lebih sering, mengingat terus melonjaknya harga sembako di pasar.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut