get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Bawaslu Kabupaten TTU Gelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu

Selasa, 28 November 2023 | 10:08 WIB
header img
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten TTU melaksanakan apel siaga pengawasan tahap kampanye pemilu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) telah melaksanakan apel siaga pengawasan dalam rangka tahap kampanye pemilu yang berlangsung mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.

Kegiatan ini digelar di Lapangan Taman Kota Kefamenanu dan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Wakapolres TTU, Wadandim 1618/TTU, Plt Ketua KPU Kabupaten TTU, PPK, dan PKD.

Ketua Bawaslu Kabupaten TTU, Martinus Kolo, menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mengedepankan langkah pencegahan dalam pengawasan.

Jika ada pihak yang tidak mematuhi proses pencegahan, Bawaslu TTU siap mengambil langkah tegas untuk melakukan penindakan.

"Dalam proses pencegahan itu masih ada yang tidak mengindahkan, langkah terakhir adalah penindakkan. Itu yang perlu kita tegas kepada jajaran kita," ujar Martinus pada Selasa, (28/11/2023).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut