get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

Ketua IKMR Mengajak Masyarakat NTT Dukung Polda NTT Ciptakan Pemilu Damai 2024

Jum'at, 24 November 2023 | 06:52 WIB
header img
Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya ( IKMR ) Sukardan Aloysius ajak masyarakat dukung Polda NTT ciptakan Pemilu damai 2024. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Ikatan Keluarga Besar Manggarai Raya mengajak dan menghimbau kepada segenap masyarakat di Nusa Tenggara Timur bersama- sama mendukung Polri dalam hal ini Polda NTT dan jajarannya untuk menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah Flobamora. Hal ini disampaikan Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya ( IKMR ), Sukardan Aloysius kepada iNews.id, Jumat (24/11/2023).

“Bersama kita dukung penuh Polri dalam hal ini Polda NTT dan jajarannya untuk menjaga kondusifitas situasi kamtibmas di wilayah Provinsi NTT, serta kami dengan tegas menolak segala bentuk penyebaran berita hoax, ujaran kebencian, politik uang, dan politisasi agama dan etnis, sehingga Pemilu serentak tahun 2024 khususnya di wilayah NTT dapat berlangsung dengan bermartabat, berintegritas, jujur, adil, aman, damai dan demokratis,” ujarnya.

Ia juga tak lupa mengajak semua pihak yang berkontestasi mulai dari tingkat pusat sampai daerah, agar dalam berkampanye, selalu menghindari kampanye hitam, berita hoax, isu SARA dan juga politik identitas, yang dapat merusak serta memecah belah persatuan dan kesatuan anak bangsa.

“ Mari kita bersama bergandengan tangan menciptakan pemilu yang damai, untuk melahirkan pemimpin- pemimpin bangsa yang cerdas dan dapat membangun Bangsa dan Negara,” Pungkasnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut