get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Lihat Foto Mesra Istri dan Pria Lain di HP, Pria Ini Emosi Hajar Istri hingga Babak Belur

Pelanggan Kafe di Tebo Aniaya Pemandu Lagu hingga Terkapar Bersimbah Darah

Senin, 20 November 2023 | 11:11 WIB
header img
Pelanggan kafe di Tebo Aniaya pemandu lagu hingga terkapar bersimbah darah. Foto: Ist

TEBO, iNews.id - Seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu kafe dan karaoke di Terminal Baru Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, mengalami pemukulan oleh seorang pelanggan pada Minggu (19/11/2023). 

Korban bahkan mengalami luka parah dan bersimbah darah ketika dilarikan ke rumah sakit. Identitas korban adalah ICA (35), yang merupakan penduduk kecamatan Tebo Ulu, dan mengalami luka di bagian kepala.

Saat ini, pelaku yang diketahui dengan inisial KML berhasil melarikan diri dari tempat kejadian. "Pelaku langsung kabur, saya mencoba menyelamatkan korban dengan membawanya ke Puskesmas," ujar salah satu saksi.

Hingga saat ini, belum diketahui motif di balik tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban ICA. Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Frans Septiawan Sipayung, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Ya, kita telah menerima laporan dari korban dan saksi mengenai kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku KML terhadap ICA. Saat ini, kita sedang menyelidiki dan mengejar pelaku," ungkap AKP Frans pada Senin (24/11/2023).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut