Logo Network
Network

Pelanggan Kafe di Tebo Aniaya Pemandu Lagu hingga Terkapar Bersimbah Darah

Nanang Fahrurozi
.
Senin, 20 November 2023 | 11:11 WIB
Pelanggan Kafe di Tebo Aniaya Pemandu Lagu hingga Terkapar Bersimbah Darah
Pelanggan kafe di Tebo Aniaya pemandu lagu hingga terkapar bersimbah darah. Foto: Ist

TEBO, iNews.id - Seorang wanita yang bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu kafe dan karaoke di Terminal Baru Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, mengalami pemukulan oleh seorang pelanggan pada Minggu (19/11/2023). 

Korban bahkan mengalami luka parah dan bersimbah darah ketika dilarikan ke rumah sakit. Identitas korban adalah ICA (35), yang merupakan penduduk kecamatan Tebo Ulu, dan mengalami luka di bagian kepala.

Saat ini, pelaku yang diketahui dengan inisial KML berhasil melarikan diri dari tempat kejadian. "Pelaku langsung kabur, saya mencoba menyelamatkan korban dengan membawanya ke Puskesmas," ujar salah satu saksi.

Hingga saat ini, belum diketahui motif di balik tindakan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban ICA. Kapolsek Rimbo Bujang, AKP Frans Septiawan Sipayung, membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Ya, kita telah menerima laporan dari korban dan saksi mengenai kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku KML terhadap ICA. Saat ini, kita sedang menyelidiki dan mengejar pelaku," ungkap AKP Frans pada Senin (24/11/2023).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini