get app
inews
Aa Read Next : Gegara Kerja tidak Sesuai RAB, Mantan Kades dan Ketua TPK ini Terancam Penjara Seumur Hidup

Tragedi Meninggalnya Mahasiswa UNIAS dalam Kamar Kos

Senin, 20 November 2023 | 06:15 WIB
header img
Mahasiswa UNIAS ditemukan meninggal dunia (Foto Ilustrasi. iNews.id)

GUNUNGSITOLI, iNewsTTU.id - Seorang mahasiswa Universitas Nias (UNIAS) bernama Kristian Zai (21) ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Jalan Yos Sudarso Gang Wardela, Kota Gunungsitoli, pada Minggu (19/11/2023).

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa Kristian belum keluar dari kamarnya sejak Sabtu (18/11/2023) malam hingga Minggu (19/11/2023) sore.

Empat teman perempuan satu kos dengan Kristian mencoba memeriksa keadaannya setelah merasa curiga. Mereka mengetuk pintu kamar berkali-kali, namun tidak ada respons.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk membuka jendela yang kebetulan belum terkunci, dan dengan terkejut mereka menemukan Kristian dalam keadaan terlentang.

Lidia Zalukhu, salah satu teman korban, menyatakan bahwa Kristian sempat pergi ke kampus pada Sabtu dan biasanya ikut dalam kegiatan ibadah pagi Minggu bersama teman-temannya.

“Kemarin Sabtu ia sempat pergi ke kampus. Biasanya pagi Minggu itu dia pergi Ibadah berbarengan dengan kami. Karena ia tak pernah keluar kamar, kami berempat mencoba mendatanginya di kamarnya, berulang kali mengetok pintunya namun tak ada respons hingga kami mencoba membuka jendala yang kebetulan belum dikunci, dan melihat seakan sudah tidak bernapas,” ungkap Lidia Zalukhu, teman korban.

Namun, karena Kristian tidak muncul dan tidak merespons ketukan pintu, Lidia dan teman-temannya memutuskan untuk memeriksa kondisi di dalam kamarnya.

“Setelah melihat keadaan korban di jendela kamarnya dalam keadaan terlentang di lantai, kami curiga jika korban sudah tidak bernyawa. Kami langsung menelepon orang tuanya,” ungkap Lidia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut