Logo Network
Network

Pembalap Cilik TTU Lhermo Lopes Tampil Memukau di Stevano Roadrace Cup Atambua Belu NTT

Seth Besie
.
Sabtu, 18 November 2023 | 13:41 WIB
Pembalap Cilik TTU Lhermo Lopes Tampil Memukau di Stevano Roadrace Cup Atambua Belu NTT
Pembalap Cilik TTU Lhermo Lopes Tampil Memukau di Stevano Roadrace Cup Atambua Belu NTT. Foto: istimewa

ATAMBUA, INewsTTU.id--Guilhermo Secundo Lopes, yang akrab disapa Lhermo, menunjukkan prestasi mengagumkan dalam ajang Stevano Roadrace Cup di Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur.

Meskipun baru berusia 9 tahun dan pembalap pemula, Lhermo Lopes meraih Juara 4 pada Roadrace MotoGP mini bulan Oktober 2023 lalu di Kefamenanu.

Lhermo, siswa SDK Kefamenanu kelas 4, telah menunjukkan bakatnya sejak usia 3 tahun dengan keberanian mengendarai sepeda dan ketertarikannya pada lomba MotoGP online. Pada usia 7 tahun, ia meminta orangtuanya untuk membelikan motor balap mini, memulai perjalanan luar biasanya di dunia balap motor.

Anak kedua dari pasangan Bapak Vinsentius Sintu Lopes dan mama Anitha Bani, Lhermo tidak hanya memiliki bakat balap motor tetapi juga dikaruniai kemampuan khusus.

Menurut ayahnya, Sius Lopes, Lhermo memiliki kemampuan melihat tanda-tanda khusus sebelum kematian seseorang, memberikan dimensi spiritual pada ceritanya.

Lhermo bergabung dengan rekan-rekan pembalap cilik dari kota Kupang, seperti Varel, Modok, Israel, Cino, El, dan Rova, dalam meramaikan STEVANO ROADRACE CUP 17-19 November 2023 di alun-alun simpang lima Kota Atambua.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini