get app
inews
Aa Read Next : Viral, Balita Ikut Ortu Mendaki Gunung Prau di Jawa Tengah Jadi Sorotan Netizen

Viral, Mobil Mewah Lexus LM350 Diubah Jadi Kios Jualan di Pinggir Jalan

Minggu, 12 November 2023 | 17:23 WIB
header img
Viral mobil mewah Lexus LM350 dijadikan jualan susu dan nasi di pinggir jalan dengan harga kaki lima. (Foto: Ryu Kintaro)

BOGOR, iNewsTTU.id--Sebuah video sedang viral di media sosial karena menampilkan sebuah mobil mewah Lexus LM350 yang diubah menjadi kios jualan di pinggir jalan, menjajakan susu dan nasi dengan harga kaki lima.

Video ini dibagikan oleh pengguna Instagram Ryu Kintaro dalam Video Reelnya, membuat heboh netizen, terutama saat kaleng tempat kembalian menunjukkan uang gepokan puluhan juta.

Pemilik akun menceritakan bahwa dia membantu ibunya dalam usaha jualan setelah pulang sekolah, dan momen ini terjadi saat memberikan dukungan.

Dalam video tersebut, terlihat mobil mewah dengan spanduk "Dijual Cepat" diparkir di pinggir jalan, sementara anak yang berjualan menawarkan susu murni seharga Rp15.000, susu toping Rp17.000, dan nasi ayam cup Rp20.000.

Ketika seorang pembeli meminta kembalian, anak penjual membuka kaleng tempat kembalian, yang ternyata berisi uang gepokan puluhan juta. Video ini mendapat tanggapan positif dari netizen yang terkesan oleh kreativitas dan semangat berusaha anak tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut