get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Warga di Negara Tetangga RI Bisa Tukar Pasangan Suami Istri

Niat Baik Remaja untuk Bertemu Gadis Pujaan di Bogor, malah Diteriaki Maling

Minggu, 12 November 2023 | 17:07 WIB
header img
Niat Baik Remaja untuk Bertemu Gadis Pujaan di Bogor, malah Diteriaki Maling. Foto: ilustrasi

BOGOR, iNewsTTU.id--Kisah Tragis terjadi di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, saat seorang remaja berusia 15 tahun, berinisial R, nyaris menjadi korban kebingungan warga yang salah mengira dirinya sebagai maling.

Insiden ini terjadi ketika R mencoba menjalin pertemuan dengan gadis pujaan hatinya, namun keberuntungan tidak berpihak kepadanya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal, Iptu A.M Zalukhu, kejadian berawal ketika R mencoba bertamu ke rumah gadis pujaannya pada Sabtu lalu. Sayangnya, sang gadis tidak menerima kunjungannya, membuat R memutuskan untuk menunggu di depan rumah hingga subuh.

"Jadi yang punya rumah (perempuan) ini dia punya teman laki-laki sejak SD, jadi mereka teman main, si laki-lakinya ini punya perasaan lah ke ceweknya, tapi si ceweknya ini menganggap hanya sebagai teman. Kemudian si laki-laki ini malam-malam bertamu, nggak dibukain pintu sama ceweknya," terang Zalukhu.

Dalam upaya melihat pujaan hatinya, R mencoba mengintip dari jendela. Sayangnya, aksinya ini tidak terlewatkan oleh ayah dari gadis tersebut, yang dengan cepat menyimpulkan bahwa R adalah seorang maling dan langsung meneriakinya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut