get app
inews
Aa Read Next : Bocah Asal Papua Rela Jalan 5 Km Tanpa Alas Kaki Demi Cita Cita Sang Kakak Seleksi Casis Polri

Atap Warung di Pangandaran Beterbangan saat Helikopter Mendarat

Minggu, 05 November 2023 | 19:50 WIB
header img
Helikopter Porak Porandakan Warung di Pangandaran Helikopter yang hendak mendarat di Lapangan Taruna Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jabar, memporak porandakan warung milik pedagang hingga videonya viral di media sosial. Foto/iNews TV/Irfan Ramdiansyah


PANGANDARAN, iNewsTTU.id--Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menggambarkan insiden pendaratan helikopter yang mengakibatkan kerusakan warung-warung warga di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Helikopter yang sedang mendarat di Lapangan Taruna Cijulang justru menyebabkan warung-warung di sekitarnya hancur akibat kuatnya hembusan angin dari baling-baling helikopter.

Insiden ini terjadi pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 13.30 WIB di Desa Telang Rejo, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Pangandaran. Sejumlah video amatir dengan durasi berbeda telah menyebar di media sosial, memperlihatkan momen pendaratan helikopter dan dampak yang ditimbulkannya.

Helikopter yang diduga jenis Bell menghasilkan hembusan angin yang sangat kuat, menyebabkan terpal penutup warung dan barang dagangan warga terbang dan menutupi jalan raya.

Meskipun peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, warga yang berada di sekitar lapangan merasa panik karena kerusakan yang ditimbulkan oleh hembusan baling-baling helikopter.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut