get app
inews
Aa Read Next : Marthen Dira Tome Intens Jajaki Kerjasama dengan Pemodal untuk Investasi di Sabu Raijua

KPU Kota Kupang Deklarasi Pemilu Damai

Sabtu, 04 November 2023 | 12:17 WIB
header img
Anggota PPK dan PPS Kecamatan Alak dan Kota Lama, saat jalan santai Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Kelurahan Namosain. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Anggota KPU Kota Kupang Divisi Rencana Data dan Informasi, Zunaidin Harun, mengajak seluruh masyarakat Kota Kupang untuk menciptakan Pemilu yang damai pada 2024 mendatang. Hal ini disampaikannya di sela- sela kegiatan Launching Kampung Kerukunan Kelurahan Namosain, Sabtu (4/11/2023).

 


Anggota PPK dan PPS Kecamatan Alak dan Kota Lama berfoto saat kegiatan jalan santai dengan Deklarasi Pemilu Damai . Foto : Ist

 

 

Zun sapaan akrabnya juga mengajak dengan mendeklarasikan Pemilu Damai, walaupun banyak calon yang berkompetisi dalam perhelatan Pemilu 2024 namun jangan karena Pemilu terjadi perselisihan ditengah masyarakat.

" Saya mengajak kita semua warga Kota Kupang untuk bersama - sama menciptakan suasana kondusif agar Pemilu dapat berlangsung dengan damai," Ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat yang sedianya tidak dapat menggunakan hak pilih di tempat dimana terdaftar dalam DPT karena pindah domisili atau karena tugas pejerjaan, untuk mendaftarkan diri dalam Pemilih Pindahan melalui layanan posko Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb) secara berjenjang dari tingkat PPS (kelurahan), PPK (Kecamatan)  dan KPU Kota Kupang dengan membawa bukti pendukung yang sesuai dengan aturan yang berlaku.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut