get app
inews
Aa Read Next : Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Periksa Patok Negara, Jamin Kedaulatan NKRI

Polda NTT Gelar Jumat Curhat di Kampus FKM Undana, Ini yang Dibahas

Jum'at, 03 November 2023 | 18:30 WIB
header img
Polda NTT Gelar Jumat Curhat di kampus Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (Undana), Jumat (3/11/2023). Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Polda NTT kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, tetapi kali ini dalam suasana yang berbeda. Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di kampus Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Nusa Cendana (Undana), Jumat (3/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Irwasda Polda NTT, Kombes Pol I Made Sunarta, yang didampingi oleh Karo Ops Polda NTT, Kombes Pol Deonijio de Fatima, serta beberapa pejabat utama Polda NTT dan Kapolsek Kelapa Lima, AKP. Jemy O. Noke.

Dalam sesi dialog yang berlangsung santai, beberapa dosen dan mahasiswa mengajukan pertanyaan dan permasalahan terkait rekrutmen anggota Polri. Beberapa di antaranya juga menyampaikan keluhan dan berbagai masalah yang berkaitan dengan layanan kepolisian.

Seorang mahasiswa bernama Marwan (22), mahasiswa semester I FKM Undana, bertanya, "Apakah kami lulusan FKM bisa menjadi anggota Polri dan bagaimana tindakan terhadap oknum anggota Polri yang masih menggunakan nepotisme dalam rekrutmen anggota Polri?"

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut