get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Marciana Dominika Djone Pimpin Serah Terima Jabatan 39 Pejabat Lingkup Kumham NTT

Senin, 23 Oktober 2023 | 18:57 WIB
header img
Kakanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone memimpin pelantikan pejabat di Kantor Kanwil Kemenkumham NTT. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Tiga puluh sembilan pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Provinsi NTT,  dilantik untuk menempati jabatan baru di wilayah hukum Kanwil Kemenkumham NTT, pelantikan ini dilaksanakan di aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Senin (23/10/2023).

Kepala Kanwil Kemenkumham Propinsi NTT, Marciana Dominika Djone dalam sambutannya di sela-sela acara pelantikan di Kantor Kanwil Kemenkumham NTT, meminta kepada 39 pejabat yang baru dilantik agar segera mempelajari topografi serta budaya di wilayah NTT.

"Pelajari budaya dan topografi yang ada di NTT,  maka anda semua bisa bekerja dengan baik, dan jangan lupa juga segala sesuatu yang dikerjakan berpatokan pada nilai-nilai luhur Pancasila," Tegas Marciana.

Sebanyak 12 pejabat dari 39 orang merupakan kepada unit pelayanan terpadu (KUPT) di setiap daerah.  Sementara sisanya adalah pejabat di lingkungan Kanwil Hukum dan HAM. diantaranya Kepala Imigrasi Atambua K. A. Halim digantikan oleh Inra Dimyati, Kepala Imigrasi Kupang Cindo Dody diganti oleh Christian Pena, Kalapas Atambua Edward Hadi digantikan oleh Bistok Situngkir, sementara itu Kepala Rudenim Kupang yang sebelumnya dijabat oleh Heksa, digantikan oleh Ma'mun.

Marciana meminta kepada para pejabat baru yakni kepala UPT untuk segera melapor diri kepada pemerintah daerah setempat khususnya kepada kepala daerah,  DPRD dan kepada aparat penegak hukum.

"Kita ini tidak bisa berdiri sendiri, terutama Lapas dan Imigrasi, bangunlah komunikasi dengan pemerintah daerah baik itu kepala daerah, DPRD, aparat penegak hukum lainnya, dan juga masyarakat, jadikanlah mereka sebagai mitra kita," Pungkasnya. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut