get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Susuri Hutan, Satgas Naga Karimata Cek Patok Batas NTT-Timor Leste

Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:01 WIB
header img
Anggota Satgas Naga Karimata Pos Oepoli saat menyusuri batas negara untuk melakukan patroli patok batas. Foto: Istimewa.


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Satuan Tugas Pengamanan perbatasan RI-RDTL Sektor Barat, Yonkav 6/Naga Karimata yang menjalankan tugas untuk menjaga keutuhan wilayah perbatasan antara Indonesia dan Timor Leste (RI-RDTL). Mereka melaksanakan patroli untuk memastikan patok batas NKRI dalam keadaan aman dan tidak bergeser.

Pelaksanaan Patroli Patok CBDRF ( Common Border Datum Reference Frame) dan BSP (Border Sign Post) dipimpin langsung Danpos Oepoli Tengah Lettu Kav Agung Raysandi beserta Personil Pos Oepoli tengah, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

"Patroli ini bertujuan memastikan patok batas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam keadaan aman dan tidak bergeser dengan koordinat yang sudah tentukan,"Danpos Oepoli Tengah Lettu Kav Agung Raysandi dalam rilis yang diterima iNewsTTU

Sebelum keberangkatan Patroli Patok CBDRF dan BSP Personil Pos Oepoli Tengah melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan penyampaian PO, pengecekan personil, materil, guna memperlancar pelaksanaan Patroli Patok.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut