get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Hari ini, Cawapres Ganjar Pranowo Diumumkan

Rabu, 18 Oktober 2023 | 05:33 WIB
header img
Hari ini, Cawapres Ganjar Pranowo Diumumkan. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsTTU.id - Calon wakil Presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo segera diumumkan. 

Sekertaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN GP) akan mengumumkan cawapres Ganjar Pranowo Rabu, 18 Oktober 2023, besok. 

"Sehingga besok pada hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023 pada jam 10.00 WIB tepat, akan diumumkan siapa calon wakil presiden yang akan mendampingi Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto saat ditemui di depan kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2023). 


Lokasi deklarasi Cawapres yang akan dilakukan TPN GP adalah di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Pangeran Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat. 

"Iya iya (kantor DPP PDIP)," kata Hasto. Saat dipertegas siapa cawapres yang akan mendampingi Ganjar dalam Pilpres 2024.

Hasto enggan memberikan komentar lebih. 

"Pokoknya rahasianya bahwa yang dicalonkan betul-betul hasil perenungan yang mendalam dan sesuai dengan tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini," ucap Hasto.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 17 Oktober 2023 - 19:24 WIB oleh Giffar Rivana dengan judul "Cawapres Ganjar Pranowo Diumumkan Besok". 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut