get app
inews
Aa Read Next : Resmi WNI Maarten Paes bisa Perkuat Indonesia Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia

Ini Rekomendasi 34 Unit Motor Listrik Baru yang Disubsidi, Anda Berminat?

Senin, 16 Oktober 2023 | 14:14 WIB
header img
Pilihan Motor Listrik Subsidi Rp7 Juta Bertambah Lagi, Total Ada 34 Unit Yadea G6 merupakan motor listrik teratas dan termahal dari Yadea. (Foto: Ist)


JAKARTA, iNewsTTU.id- Program subsidi atau potongan harga motor listrik kini mulai bertambah beberapa pilihan lagi bagi para peminat.

Berdasarkan penelusuran iNews.id, Senin (16/10/2023) di situs Sisapira total ada 34 motor listrik yang bisa mendapat potongan harga hingga subsidi Rp7 juta.

Motor listrik terbaru yang masuk dalam daftar adalah Yadea G6. Kehadiran motor listrik itu semakin melengkapi dengan dua motor listrik Yadea lain yang sudah lebih dulu mendapatkan potongan harga Rp7 juta yaitu Yadea T9 dan Yadea E8S Pro

Kini Yadea G6 bisa dibawa pulang dengan harga Rp20,5 juta. Harga tersebutr jauh lebih tinggi dibandingkan dua motor listrik Yadea lainnya yang ada dalam daftar Sisapira. Hal itu wajar karena Yadea G6 merupakan motor listrik flagship dari PT Indomobil E-Motor Internasional (Yadea). Dari situ tidak heran jika Yadea G6 punya desain yang sangat menarik, manis, dan dinamis.

Selain itu bagian unik lainnya adalah lampu depan dan belakangnya yang berbentuk diamond atau segitiga. Soal spesifikasi, Yadea G6 dilengkapi dengan baterai graphene 72V 38 Ah atau sekitar 2,7 kWh. Energi listrik yang dihasilkan dialiri ke dinamo 2 kW yang ada di roda belakang, dan top speed diklaim mencapai 70 Kpj. Dalam keadaan baterai penuh, Yadea G6 bisa melaju sejauh 100 Km. Namun untuk pengecasan baterai kabarnya bisa mencapai enam jam. Namun jika motor listrik Yadea G6 itu tidak menarik minat Anda, masih ada 33 motor listrik lain yang bisa Anda miliki. Nah, berikut ini daftar lengkapnya:

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut