get app
inews
Aa Read Next : Semarak HUT TNI Ke-79, TNI Kodim TTU Gelar Jalan Santai dengan Peserta Ratusan Orang

Aneka Acara Jelang HUT Kementerian Agama dan HAB di Timor Tengah Utara

Selasa, 03 Oktober 2023 | 17:25 WIB
header img
Aneka Acara Jelang HUT Kementerian Agama ke 79 dan HAB ke 50 Tahun 2023 di Timor Tengah Utara. Foto ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara NTT mengikuti gerak jalan santai yang berlangsung pada Senin, 2 Oktober 2023.

Adapun rute yang dilalui adalah start 
dari Kantor Kementerian Agama TTU menuju perempatan Tulip, melintasi depan ruko DIY, menuju terminal Kota Kefamnenanu dan dilanjutkan menuju Naesleu dan kembali memasuki kompleks Kantor Agama TTU.

Acara gerak jalan santai ini dimeriahkan oleh drumband Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kefamenanu dengan berbagai atraksinya yang menarik sepanjang jalan-jalan yang dilalui para pejalan santai.

Rangkaian acara ini merupakan 
Dalam rangka memperingati Hari Lahir Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara yang ke -50 dan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 78, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara.

Seusai Snack bersama, dilanjutkan dengan Upacara pembukaan yang ditandai dengan pembakaran petasan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara Fransisikus Xaverius Kehi dan diiringi bunyi sirene sebagai tanda dimulainya aneka giat menyambut Hari Ulang Tahun Kantor Kementerian Agama.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Agama Kabupaten TTU Fransiskus Xaverius Kehi meminta kepada semua insan Kementerian Agama Kabupaten Timor Tengah Utara untuk berperan aktif dalam mensukseskan semua aneka giat yang sudah dijadwalkan oleh panitia.

Pada kesempatan itu, Frans Kehi menyampaikan terimakasih kepada  Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson yang telah membantu mensukseskan gerak jalan santai.

Ia Juga sampaikan terimakasih kepada Anak-anak pemain Drumb band MIN Kefamenanu dan pelatihnya Yap Ha'e.

Ungkapan terima Kasih pula disampaikan kepada Kepala Sekolah dan para guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri Kefamnenanu, Kepala sekolah dan para guru MTs Nurul Falah Kefamenanu, serta terimakasih para pejabat struktural dan fungsional serta seluruh staf Kemenag TTU yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan pembukaan aneka giat HUT  Kemenag kab TTU Ke -50 dan HAB Kemenag RI ke - 78 tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut