get app
inews
Aa Read Next : IDI Palembang Periksa Seorang Dokter atas Dugaan Pencabulan Istri Pasien

Kenalan di Medsos, Pria Mamasa Cabuli Siswi dengan Diimingi Beli Handphone Baru

Kamis, 28 September 2023 | 20:09 WIB
header img
Kenalan di Medsos, Pria Mamasa Cabuli Siswi dengan Diimingi Beli Handphone Baru. Foto:Ilustrasi/Okezone


MAMASA, iNewsTTU.id - Satuan Reserse Kriminal (Sat-Reskrim) Polres Mamasa, Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat menangkap seorang pria berinisial AL, (50). AL ditangkap atas tudingan dugaan pencabulan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Mamasa AKP Laurensius W Wayne, mengungkapkan, penangkapan berawal dari laporan keluarga korban karena sudah sehari korban tidak pulang ke rumah karena di bawah kabur oleh terduga pelaku.

Ia menceritakan, awalnya pelaku dan korban berkenalan di media sosial facebook dan saling melakukan percakapan melalui pesan, setelah saling kenal pelaku mengajak korban jalan-jalan dengan modus diiming-imingi akan dibelikan HP.

"Pelaku kemudian menjemput korban saat pulang sekolah di sekolahnya,”ungkap Kasat Reskrim Polres Mamasa AKP Laurensius W Wayne, Rabu (27/9/2023).

Lanjutnya, namun bukannya dibelikan Handphone korban justru diajak pelaku ke sejumlah tempat lalu dicabuli, setelah itu korban diterlantarkan di Jalanan.

“Setelah dilakukan pencarian korban ditemukan Tim Resmob berada di pinggir Jalan Poros Mamasa-Polewali, korban langsung di bawah ke Polres lalu dilakukan visum, selanjutnya kami melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku kemudian ditangkap saat sedang bersantai di salah satu warung di daerah Salubue Mamasa,”kata AKP Laurensius.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut