get app
inews
Aa Read Next : Bobby Lianto dan Fransisco Lopez Berbagi Inspirasi untuk 2310 Mahasiswa Baru Universitas Timor

Salut! Universitas Timor Teken MoU dengan 4 Perguruan Tinggi dari Korea Selatan

Senin, 25 September 2023 | 21:02 WIB
header img
Rektor Unimor, Stefanus Sio (kiri) teken MoU dengan Univeritas dari Korea Selatan di Ambon pada Jumat, 22/09/2023 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Timor (Unimor) bersama tujuh perguruan tinggi dari Kawasan Timur Indonesia dengan empat perguruan tinggi dan lembaga dari Korea Selatan di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Diketahui 7 perguruan lainnya diantaranya, Universitas Pattimura Ambon, Universitas Borneo Tarakan, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Cendrawasih Jayapura, Universitas Papua Manokwari, Universitas Khairun Ternate dan Universitas Musamus Merauke.

Unimor menjalin kerja sama dengan empat perguruan tinggi dan lembaga dari Korea Selatan.

Mitra-mitra baru kerja sama internasional Unimor dari Korea Selatan mencakup Jungwon University, Kyungdong University, Sehan University, Mokpo Science University, serta Busan Indonesia Centre.

Acara penandatanganan MoU ini juga termasuk Focus Group Discussion (FGD) dan berlangsung di Ballroom Santika Premiere Hotel Ambon pada Jumat, 22 September 2023.

Rektor Unimor, Dr. Ir. Stefanus Sio., S.Pt., M.P, menyambut kerja sama ini dengan bahagia dan bangga, menggarisbawahi pentingnya kerja sama internasional dalam meningkatkan pengetahuan dan kompetensi perguruan tinggi.

"Sebagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) baru yang berada di kawasan perbatasan RI-RDTL, kami berterima kasih karena sudah diterima untuk melakukan kerja sama dengan pihak dari luar negeri,” kata Rektor.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut