get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Siswi SD di Sumba Timur Digilir Dua Pelaku Ayah dan Anak

Mahasiswa di NTT Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 21 September 2023 | 06:13 WIB
header img
Mahasiswa di Sumba Timur, NTT tewas gantung diri (Foto: Istimewa).

SUMBA TIMUR, iNewsTTU.id - Seorang mahasiswa dari Universitas Kristen Wira Wacana  (Unkriswina) Sumba Timur berinisial OAJ. Korban ditemukan meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya pada tanggal 19 September 2023.

Kejadian ini telah dikonfirmasi oleh Kapolres Sumba Timur, AKBP Fajar WLS, melalui Kasat Reskrim, AKP Jumpatua Simanjorang.

Menurut keterangan yang diberikan, kejadian ini pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Dionisius Syukur Dewa, yang hendak meminta bantuan Ian untuk mencukur rambutnya.

Namun, ketika dipanggil, Ian tidak merespons. Akhirnya, setelah pencarian bersama dengan saksi lain, yaitu Dorothea Hiladelvia Reba, yang merupakan kakak korban, Ian ditemukan dalam keadaan tergantung pada kayu penyanggah atap rumah dan sudah tidak bernyawa.

"Namun saat dipanggil tidak dijawab, dan selanjutnya ketika dicari bersama kakak korban, akhirnya justru temukan korban ditemukan dalam kondisi tergantung pada kayu atap rumah dan dalam kondisi tidak bernyawa,” terang Jumpatua.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut