get app
inews
Aa Read Next : Niat Ambil Bangkai Ayam di Dalam Sumur, Nyawa Pria Asal Timor Tengah Utara Melayang

Polsek Miomafo Timur Salurkan Air Bersih dan Buku Kepada Pelajar di Desa Tublopo

Rabu, 20 September 2023 | 07:20 WIB
header img
Polsek Miomafo Timur bagikan air bersih kepada warga Desa Tublopo, Kabupaten TTU pada Selasa, 19 September 2023 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Polsek Miomaffo Timur melaksanakan kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat dan pemberian bantuan berupa buku di SDN 2 Tublopo.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengatasi masalah kekurangan air bersih yang dihadapi oleh masyarakat selama musim kemarau.

Tidak hanya itu, Polsek Miomaffo Timur juga membagikan buku kepada pelajar untuk meningkatkan budaya literasi di Indonesia, dengan tema "Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara".

Kegiatan pembagian air bersih dilakukan di RT 10/13, Dusun IV, Kampung Tuapala, Desa Tublopo, Kecamatan Bikomi Selatan, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Miomaffo Timur, IPDA M. Aris Salama pada Selasa, (19/09/2023).

"Untuk mengatasi Problem permasalahan kekurangan Air bersih yang di alami masyarakat saat musim kemarau, pemberian bantuan air bersih sebanyak 1 tangki dengan kapasitas 5.000 liter ke masyarakat Desa Tublopo yang sangat membutuhkan," ujarnya.

Ia berharap berharap bahwa pembagian air bersih ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang selama ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan air bersih.

" Kami harap pembagian air bersih kepada masyarakat Desa Tublopo dapat bermanfaat bagi masyarakat, yang selama ini mengalami kekurangan air bersih," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut