get app
inews
Aa Read Next : Resmob Naga Merah Polres TTU Tangkap Pria Bikomi Utara Diduga Setubuhi Anak 9 Tahun

Peduli Literasi, Polres TTU Distribusi Buku ke Panti Asuhan Brayat Pinuji Kefamenanu

Selasa, 19 September 2023 | 11:42 WIB
header img
Kapolres TTU, AKBP Moh. Mukhson serahkan buku secara simbolis kepada Kepala Yayasan Panti Asuhan Brayat Pinuji Kefamenanu, Sr. Amandinne, OSF pada Senin, 19/09/2023 (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Timor Tengah Utara (TTU) pada Senin, (19/09/2023) adalah pembagian buku sebagai bagian dari upaya meningkatkan budaya literasi di Indonesia, dengan tema "Polri peduli budaya literasi distribusi buku sampai pelosok nusantara".

Kegiatan ini dilakukan di Aula Yayasan Panti Asuhan Brayat Pinuji cabang Kefamenanu, yang beralamat di Kelurahan Benpasi, Kecamatan Kota Kefamenanu.

Buku yang didistribusikan termasuk Alkitab, alat tulis, dan buku bacaan Polri.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson menyampaikan pesan dari Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma, yang berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pesan dari Bapak Kapolri kepada adik-adik sekalian smoga program ini bisa bermanfaat. Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda NTT juga menitipkan salam kepada adik-adik sekalian yang berada di Yayasan Panti Asuhan Brayat Pinuji Cabang Kefamenanu ini," ujar AKBP Mukhson.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut