get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Jaga Kamtibmas, Bripka Virmon: Saya Selalu Siap 24 Jam Melayani Warga Binaan

Senin, 11 September 2023 | 18:31 WIB
header img
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kefamenanu Utara, Kabupaten TTU, Bripka M. Virmon (Foto: Istimewa).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Bripka M. Virmon, Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) rutin membangun komunikasi yang baik dengan warga binaannya untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam pelaksanaan tugasnya, Bripka M. Virmon melakukan patroli di wilayah binaannya untuk memastikan situasi masyarakat tetap aman dan tertib.

Selain itu, ia juga menciptakan hubungan yang akrab dengan warga binaannya dengan menyatakan bahwa ia adalah sahabat dan teman bagi mereka.

"Saya selalu menyampaikan bahwa saya adalah sahabat. Saya adalah teman," ujar Bripka Virmon pada Senin, (11/09/2023).

Ia menggarisbawahi bahwa dirinya selalu siap memberikan pelayanan 24 jam kepada warga binaannya jika ada persoalan yang memerlukan bantuannya, baik yang berkaitan dengan ketertiban maupun tindak pidana.

Hal itu menunjukkan komitmen dan dedikasi Bripka M. Virmon untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga di wilayah binaannya.

"Ketika ada hal-hal yang mengharapkan Saya untuk bisa membantu menyelesaikan atau membantu untuk menertibkan segala sesuatu baik yang berkaitan dengan tindak pidana maupun berkaitan dengan hajatan kekeluargaan, Saya selalu siap 24 jam untuk melayani warga binaan Saya," katanya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut