get app
inews
Aa Read Next : Polres Timor Tengah Selatan dan Ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Jelang Idulfitri

Gerak Cepat Kapolres TTS dan Ketua Bhayangkari Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa

Rabu, 06 September 2023 | 20:52 WIB
header img
Gerak Cepat Kapolres TTS dan ketua Bhayangkari TTS Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa di Desa Noebesi TTS. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id- Susuri Hutan, Gunung dan Lembah Selasa ( 05/09/2023) Kemarin Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa didampingi Ketua Bhyangkari Cabang TTS, Aye Putu Suka Arsa bergerak cepat mengunjungi lokasi korban bencana Gempa Magnitudo berkekuatan 6,1 Skala Richter di Nefolila Desa Noebesi Kecamatan Nunbena Kabupaten TTS, NTT.

Kunjungan itu menurut Kapolres, adalah untuk menyalurkan bantuan yang diharapkan dapat membantu masyarakat di Desa Noebesi

"Kunjungan ini sekalian memberikan sedikit bantuan berupa material semen, besi beton dan pakaian bagi anak-anak dari apa yang kami miliki," Jelas Kapolres TTS kemarin.

Lebih lanjut ia menjelaslan bahwa bantuan yang diberikan berupa 50 sak semen, beberapa staf besi beton untuk keperluan pembangunan gedung yang mengalami patahan dan retak akibat guncangan gempa.

Selain itu, kita juga bawa pakaian seragam untuk siswa-siswi mulai dari sepatu hingga topi dan dasi termasuk sejumlah paket makanan dan minuman seperti susu dan biskuit bagi anak-anak," Katanya.

Pantauan Wartawan, Kapolres TTS dan Rombongan keluar dari Kota SoE Selasa (05/09/2023) kemarin sekira pukul 09:30 wita tiba di lokasi bencana pukul 12:45 wita, rombongan langsung disambut meriah siswa-siswi SD Inpres Nefolilah dengan iringan tarian tradisional menari giring-giring perang.

Selanjutnya Kapolres dan Ibu Ketua Bhyangkari langsung menyerahkan bantuan materian bangunan dan pakaian kepada siswa-siswi SD Inpres Nefolila.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut