get app
inews
Aa Read Next : Tolak Autopsi, Mahasiswi Kedokteran Semester Akhir Kuat Dugaan Tewas Bunuh Diri Dalam Kamar Kos

10 Fakta Mahasiswi Kedokteran Semester Akhir yang Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Selasa, 22 Agustus 2023 | 15:08 WIB
header img
Mahasiswi kedokteran di Semarang tewas dalam kamar kos (Foto: Istimewa).

SEMARANG, iNewsTTU.id – Laporan tentang penemuan kematian seorang mahasiswi kedokteran di kamar kosnya di Semarang. Beberapa fakta yang bisa diambil dari laporan ini adalah sebagai berikut:

1. Identitas Korban: Mahasiswi kedokteran berinisial D, berusia 21 tahun, sedang kuliah di Jakarta dan tengah menjalani koas (kuliah kerja lapangan) di salah satu rumah sakit di Semarang.

2. Penemuan Mayat: Korban ditemukan tewas di kamar kosnya dengan kondisi mulut berbusa pada hari Senin, 21 Agustus 2023, sekitar pukul 15.00 WIB.

3. Tidak Ada Respons: Teman korban, Beatrice Purba, mencoba menghubungi korban sejak pagi namun tidak berhasil mendapatkan respons. Teman korban juga mencoba menggedor kamar, namun tidak ada respons.

4. Pesan dari Sopir Taksi Online: Korban memiliki tagihan taksi online sejumlah Rp515.000. Sopir taksi tersebut mengatakan bahwa korban terdengar ribut di telepon.

5. Penemuan Mayat: Teman korban dan saksi lainnya mendobrak pintu kamar korban setelah tidak mendapatkan respons. Mereka menemukan mayat korban terbujur kaku dan telentang di dalam kamar. Tidak ada tanda-tanda kekerasan.

6. Penyelidikan Polisi: Polisi dari Polsek Gayamsari Semarang melakukan penyelidikan terkait kematian ini. Jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut