get app
inews
Aa Read Next : Dikonfirmasi Soal Jalan Ledepemulu Di Liae Sabu Raijua, Adi Mboeik Tidak Merespon

Kunjungi Rudenim, Kakanwil Kumham NTT Berdialog dengan Imigran

Selasa, 22 Agustus 2023 | 13:49 WIB
header img
Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM NTT, Marciana Dominika Djone ( Tengah) melakukan kunjungan kerja di Rumah Detensi Imigrasi ( Rudenim) Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM  NTT, Marciana Dominika Djone melakukan kunjungan kerja di Rumah Detensi Imigrasi ( Rudenim) Kupang, Selasa ( 22/8/2023).

Dalam kunjungannya kali ini, Marciana didampingi Kepala Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Kupang, Heksa Asik Soepriadi dan beberapa ASN Rudenim Kupang. Kakanwil Kemenkumham NTT dalam kunjungan kerjanya kali ini juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para imigran, termasuk anak- anak.

" Hari ini saya berkunjung ke Rudenim Kupang, selain untuk melihat langsung kondisi para imigran, tadi saya juga sempat berdialog dengan mereka, dan mereka mengatakan kondisi mereka terpelihara dengan baik di sini ( Rudenim_red)," Ujar Marciana.

Marciana juga menyempatkan diri bersenda gurau dengan anak- anak imigran yang saat ini tinggal bersama dengan orang tuanya di Rudenim Kupang.

Saat ini ada 17 imigran yang sementara tinggal di Rudemin Kupang, sedangkan saat ini total ada 175 Warga Negara Asing yang terbagi di dua cluster yakni di Hotel Ina Bo'i dan Hotel Lavender.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut