get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Upacara Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham ke 78 di NTT

Senin, 21 Agustus 2023 | 15:02 WIB
header img
Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM NTT, Marciana Dominika Djone menjadi inspektur Upacara Hari Dharma Karya Dhika Kumham ke 78 di Kanwil Kumham NTT. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Perwakilan Nusa Tenggara Timur menggelar upacara Hari Dharma Karya Dhika ke 78 di halaman Kanwil Kemenkumham Selasa (21/8/2023) pagi

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Djone dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di lingkup Kanwil Kumham NTT.

Hari jadi Kemenkumham sendiri jatuh pada tanggal 19 Agustus 2023, namun pelaksanaan upacara digelar pada hari ini, Senin (21/08) dengan mengusung Tema "Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju".

Kakanwil Kumham NTT, Marciana Dominika Djone saat membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly mengatakan untuk tahun ini Kemenkumham RI mengusung tema "Kemenkumham Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju" menjadi semangat dalam meyakinkan publik bahwa Kemenkumham semakin berkualitas serta berkomitmen untuk mendukung agenda nasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

" Kami sudah melakukan dan Melaksanakan pendampingan dan harmonisasi dalam pembentukan Peraturan Daerah maupun Peraturan Kepala Daerah, melakukan Optimalisasi Layanan Administrasi Hukum Umum, Melaksanakan langkah-langkah  optimalisasi layanan pendaftaran Kekayaan Intelektual dalam rangka memberikan kepastian dan perlindungan hukum terhadap Hak Kekayaan Intelektual milik masyarakat NTT, dengan capaian sebagai kanwil dengan 14 penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP), untuk itu saya selalu berpesan kepada semua ASN terus bekerja baik, jangan cepat berpuas diri, benahi diri dan bekejalah dan layanilah dengan tata nilai yang baik," Pungkas Marciana.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut