get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Perwakilan Kemendagri Pimpin Upacara HUT RI di PLBN Napan Timor Tengah Utara

Kamis, 17 Agustus 2023 | 19:51 WIB
header img
Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Restuardy Daud, M.Sc memimpin langsung upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Desa Napan. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat


KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Restuardy Daud, M.Sc memimpin langsung upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023 di Desa Napan, Kecamatan Biikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Upara peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023 dilakukan bersamaan di 13 Pos Lintas Batas Negara, (PLBN) dan salah satunya di Desa Napan Bikomi Utara.


Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Restuardy Daud, M.Sc. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

"Saya ditugaskan oleh Mendagri Tito Karnavian untuk memimpin langsung upara peringatan HUT RI yang ke-78 bersamaan dengan pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI di 13 PLBN salah satunya di Desa Napan Bikomi Utara,"terang Restuardy Daud, di PLBN Napan, Kamis, 17/8/2023.

Usai memimpin upacara di wilayah PLBN Napan, Restuardy Daud mengatakan bahwa kehadirannya sekaligus ingin melihat langsung perkembangan atau progres pembangunan Pos Lintas Batas di Desa Napan.

"Untuk zona inti sudah selesai dan saat ini masih berproses untuk penyelesaikan pada zona penunjang, kita berharap tahun ini suda dapat dirampungkan semua,"kata Ardy, sapaan akrab Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut