get app
inews
Aa Read Next : Mau Tau Perbedaan Pangkalan dan Agen LPG, Simak Penjelasannya

Demi Asuransi, Seorang Istri Tega Tuangkan Racun dalam Kopi Suami yang Bekerja di Angkatan Udara

Senin, 07 Agustus 2023 | 09:21 WIB
header img
Istri di AS meracuni suami dengan kopi (Foto: Pima County Sheriff's Office)

NEW YORK, iNewsTTU.id--Melody Felicano Johnson yang ditangkap karena kasus percobaan pembunuhan kepada suaminya sangat mengkhawatirkan.

Berdasarkan informasi yang disampaikan, Melody mencoba membunuh suaminya dengan meracuni kopi yang diminumnya setiap pagi selama beberapa bulan.

Kasus ini terungkap ketika suami, Roby Johnson, merasakan kopinya terasa aneh dan mencurigai adanya sesuatu yang tidak beres.

Dia menggunakan strip penguji asam basa dan menemukan kandungan klorin yang tinggi di dalam panci kopi. Roby kemudian memasang kamera tersembunyi untuk memastikan dan mengetahui bahwa Melody menuangkan zat yang tidak dikenal ke dalam pembuat kopi.

Motif di balik percobaan pembunuhan ini diduga karena Melody ingin menerima asuransi. Selain itu, dia baru-baru ini membeli rumah di Filipina yang membuat dugaan bahwa dia berencana untuk melarikan diri.

Kasus seperti ini sangat serius dan pelaku akan dihadapkan pada dakwaan atas percobaan pembunuhan dan meracuni makanan atau minuman.

Kejadian itu pertama dialami korban sejak Maret ketika dia dan istrinya berada di Jerman untuk tugas tentara Angkatan Udara Amerika Serikat (AS).

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut