get app
inews
Aa Read Next : Cegah Rabies, Petugas Masuk Keluar Rumah Beri Vaksin Anjing di Kelurahan Maubeli TTU

Terobsesi Jadi Anjing, Pria Ini Pakai Kostum Seharga Rp213 Juta dan Tidur di Kandang

Kamis, 03 Agustus 2023 | 14:54 WIB
header img
Pria ini terobsesi jadi anjing, pakai kostum ratusan juta dan tidur di kandang. Foto: Youtube

JEPANG, iNewsTTU.id - Terobsesi jadi anjing sejak kecil, pria Jepang bernama Mr Toco mewujudkan impiannya pakai kostum anjing seharga Rp213 juta. Ia juga bahkan rela tidur di kandang.

Kesehariannya sebagai anjing ini diunggah Toco di laman Youtubenya I want to be animal. Dalam video perkenalannya, ia mengaku anjing bernama Colie.

"Hai, saya Collie, senang bertemu kalian," ungkap Toco lewat sebuah tulisan.

Diakui Toco, ia terbosesi menjadi seekor anjing sejak kecil lantaran punya peliharaan hewan tersebut. "Saya menjadi Collie, karena saya ingin sekali menjadi hewan," ujarnya.

Maka dari itu, untuk mewujudkan impiannya menjadi anjing, Toco meminta dibuatkan kostum yang mirip anjing kesayangannya.

Menurut outlet berita lokal Jepang news.mynavi, kostum anjing itu dibuat oleh Zeppet Workshop, sebuah perusahaan spesialis produksi dan model yang menyediakan kostum dan figur untuk industri film dan TV. Pembuatan kostum anjing itu menelan biaya lebih dari 2 juta yen (sekira Rp213 juta) selama 40 hari.

“Favorit saya adalah hewan berkaki empat, terutama yang lucu. Di antara mereka, saya pikir hewan besar yang dekat dengan saya akan bagus, mengingat itu akan menjadi model yang realistis, jadi saya memutuskan untuk menjadikannya seekor anjing," katanya kepada outlet Jepang Mynavi.

Setelah kostum anjing selesai dibuat, Toco pun memakainya dalam kehidupan sehari-hari. Ia sudah berubah menjadi anjing bukan manusia lagi. "Karena terlihat nyata saat saya memakainya," tuturnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut