get app
inews
Aa Read Next : KPU Sabu Raijua Ketok Palu Penetapan Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

Panglima TNI Minta Prajurit Terus Tingkatkan Performa dan Selalu Dekat dengan Masyarakat

Selasa, 18 Juli 2023 | 10:41 WIB
header img
Panglima TNI minta Prajurit selalu dekat dengan masyarakat. Selasa (18/07/2023). Foto: Eman Suni

KUPANG, iNewsTTU.id-- Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono meminta seluruh prajurit untuk menjaga dan meningkatkan terus performa agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat.  

Peryataan ini disampaikan Komandan Lanud El Tari Kupang, Marsma TNI Aldrin P. Mongan,saat membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dalam Upacara bendera di Apron Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang. Senin (17/07/2023).

Upacara ini diikuti seluruh personel Lanud El Tari baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta personel dari Kipan C Yonko 446 Kopasgat. 

Dalam sambutan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, mengatakan kepada seluruh prajurit untuk menjaga dan meningkatkan terus performa agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat. 

"Saya tekankan kepada para prajurit sekalian agar melaksanakan evaluasi program kerja dengan sungguh-sungguh. Hal-hal yang baik agar terus dijaga dan ditingkatkan, di sisi lain apabila terdapat kekurangan maupun kegagalan agar dicari akar permasalahannya dan cari solusi agar tidak terjadi di kemudian hari. Selain itu, hasil evaluasi harus selalu tercatat, agar menjadi lesson learned bagi para generasi selanjutnya”. Kata Panglima TNI.

Lebih lanjut Panglima TNI menegaskan kembali untuk mewujudkan visi sebagai Panglima TNI, yakni menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI. “Saya ingin mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, dan tangguh. Hal ini penting agar rakyat kita nyaman untuk bekerja, negara kita aman dari segala bentuk gangguan, dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI kuat, rakyat bermartabat”, tegas Panglima TNI.

Lanud El Tari Kupang hingga saat ini dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan masyarakat, hal ini terlihat dalam sejumlah kegiatan, masyarakat sekitar Lanud selalu di

libatkan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut