get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Sabu Raijua Padati KKR Pendeta Stephen Thong

Menuju Kabupaten Sabu Raijua, YBKM Berikan Bantuan Bagi Warga

Senin, 17 Juli 2023 | 10:29 WIB
header img
Ketua Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) Erna Manafe (Kanan) bersama sang putri. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Tim Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) Hari ini, Senin ( 17/7/2023) malam pukul 20.00 WIB, akan berangkat menuju Kabupaten Sabu Raijua, untuk kembali melakukan bhakti sosial kepada warga yang membutuhkan.

Hal ini disampaikan Ketua YBKM, Erna Manafe via aplikasi Whatsapp. Ia mengatakan kali ini tim YBKM membawa bantuan berupa Sembilan bahan pokok ( sembako) dan susu kepada warga Kecamatan Sabu Mesara, yakni di Desa Daieko dan Desa Tanadjawa sebanyak 180 Paket.

" Tim YBKM akan berangkat malam ini, Senin ( 17/7/2023) menuju Kabupaten Sabu Raijua, untuk membagikan paket sembako dan susu kepada warga yang ada di Kecamatan Sabu Mesara, paket sembako dan susu akan kami bagikan di Desa Daieko untuk anak stunting dan di Desa Tanadjawa kami akan berikan bantuan sembako kepada lansia, mohon dukungan doa supaya kegiatan kami berjalan lancar," Ujar Erna.

Bantuan ini merupakan donasi dari orang- orang baik yang digalang ( campaign) sendiri oleh Erna Manafe dan tim YBKM untuk disalurkan bagi sesama yang membutuhkan.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut