get app
inews
Aa Read Next : Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Periksa Patok Negara, Jamin Kedaulatan NKRI

Penjabat Walikota Kupang Kukuhkan Pengurus Paguyuban Warga Lamongan Periode 2023-2028

Minggu, 16 Juli 2023 | 13:38 WIB
header img
Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh ( paling kanan) melantik Pengurus Paguyuban Warga Lamongan Kota Kupang. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi

KUPANG,iNewsTTU.id- Penjabat Walikota Kupang, George Hadjoh melantik dan mengukuhkan Pengurus Paguyuban Warga Lamongan ( PWL) Kota Kupang asal Jawa Timur.  Kegiatan ini mengambil tema : Memaknai Semangat " Memayu Raharjaning Projo" Sebagai Pijakan di Tanah Rantau" Kegiatan ini berlangsung di Pantai Lasiana Kota Kupang, Minggu ( 16/7/2023).

Dalam sambutannya Penjabat Walikota Kupang menyambut baik terbentuknya PWL ini dan berharap warga Lamongan di Kota Kupang terus berkontribusi membangun perekonomian Kota Kupang.

" Terima kasih buat warga Lamongan yang telah membantu ekonomi warga Kota Kupang, saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dan dikukuhkan, selamat bekerja dan sukses untuk semua programnya," Ujar George.

Dicky Bor Ketua Panitia acara mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyatukan warga Lamongan di seluruh Nusa Tenggara Timur, yang kedua ialah membuat gerakan sosial yakni Paguyuban Lamongan akan berdonasi bagi warga yang membutuhkan dan ketiga ialah agar semua warga Lamongan di Kota Kupang dapat bersatu.

" Ada tiga hal yang penting yang kami buat hari ini dengan dikukuhkannya Paguyuban Warga Lamongan yakni menyatukan warga lamongan di seluruh Nusa Tenggara Timur, yang kedua ialah membuat gerakan sosial yakni akan berdonasi bagi warga yang membutuhkan dan ketiga ialah agar semua warga Lamongan di Kota Kupang dapat bersatu," Terang Dicky.



Sementara itu dr.H. Muhammad Ikhsan Ketua Pengurus Paguyuban Warga Lamongan Kota Kupang 2023-2028 mengatakan hari ini ialah momen besar bagi warga Lamongan karena semenjak berdiri tahun 2000 lalu, baru hari inilah paguyuban dikukuhkan dan ini merupakan hari kebangkitan bagi warga Kota Kupang asal Lamongan.

" Kami sudah terbentuk sejak tahun 2000 lalu dan saya sendiri yang menjadi ketuanya, dan pada tahun 2023 ini paguyuban bererformasi dan pada hari ini kami berkenan Penjabat Walikota Kupang mengukuhkan," Tambahnya.

Lisnan selaku Ketua Paguyuban Warga Lamongan terpilih 2023-2028 mengatakan ia memohon dukungan dari seluruh pengurus dan warga Lamongan agar semua program bisa dijalankan.

" Saya mohon dukungan seluruh pengurus PWL dan warga Lamongan agar semua program dapat dijalankan dengan baik karena tanpa bantuan semuanya, saya bukan siapa- siapa dan PWL bukan apa-apa," tutupnya.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut