get app
inews
Aa Read Next : Lapas Perempuan Kupang dan BNNP NTT Gelar Tes Urine untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Tarian Adat dan Modern Dance Meriahkan Pekan Iman Anak dan Remaja GMIT Pniel Oebobo

Sabtu, 01 Juli 2023 | 22:15 WIB
header img
Peserta Pekan Iman Anak dan Remaja GMIT Pniel Oebobo menunjukkan tarian asal Kabupaten Alor. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu

KUPANG,iNewsTTU.id- Pekan Iman Anak dan Remaja Gereja Masehi Injili di Timor ( GMIT ) Pniel Oebobo memasuki perlombaan tarian adat dan modern dance yang berlangsung di halaman depan Gereja Pniel Oebobo. Sabtu (1/7/2023).

Terpantau iNews.id anak dan remaja GMIT Pniel Oebobo menunjukkan kebolehan mereka dalam menari tarian etnik NTT, disaksikan ratusan penonton dan warga jemaat yang memadati halaman depan gereja tersebut.

Lala Adoe (11) salah seorang peserta, putri pasangan Trisianus Adoe dan Chacha Napu yang berasal dari Lingkungan 14 GMIT Pniel Oebobo mengaku sangat senang dapat mengikuti Pekan Iman Anak dan Remaja tahun 2023 ini, banyak hal baru yang ia dapat selama mengikuti berbagai kegiatan, dan yang terutama ia semakin memahami Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.

" Saya senang bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, banyak hal yang bisa saya petik dari Pekan Iman ini, saya dan teman lainnya makin mengenal Kristus Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kami, selain itu saya senang bisa ikut menyalurkan hobi seni dengan menari," Ujarnya.

Sementara itu sang ayah, Trisianus Adoe mengatakan kegiatan ini
sangat baik untuk menarik anak- anak mengikuti kegiatan gereja, dan berguna untuk membangun iman dan karakter menjadi lebih baik sebagai pengikut Kristus Yesus.


Salah seorang penari peserta Pekan Iman Anak dan Remaja GMIT Pniel Oebobo. Lala Adoe bersama orang tuanya Trisianus Adoe dan Chacha Napu. Foto : iNewsTTU.id/ Rudy Rihi Tugu



" Kami sebagai orang tua mendukung penuh kegiatan ini ( Pekan Iman Anak dan Remaja_red) karena sangat baik untuk menarik anak- anak mengikuti kegiatan gereja, dan berguna untuk membangun iman dan karakter mereka menjadi lebih baik sebagai pengikut Kristus Yesus," Tambahnya.

Pekan Iman Anak dan Remaja ke 15 tahun 2023 kali ini mengambil tema : Anak GMIT Citra Kristus dan akan berlangsung hingga Senin ( 3/7/2023) mendatang.(*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut