get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Tahun Ini, PT. Pegadaian Area Kupang, Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

Kamis, 29 Juni 2023 | 19:29 WIB
header img
Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar saat serahkan Daging Kurban kepada warga. Foto: ist

KUPANG, iNewsTTU.id--PT. Pegadaian Area Kupang, dalam program Pegadaian Qurban, Hari Idul Adha 1444 H/ 2023 ikut menyembelih Hewan Qurban, di Kantor Pegadaian Area Kupang, Kamis, 29/06/2023.

Anwar selaku Deputi Bisnis PT. pegadaian Area Kupang mengatakan Idul Adha 1444 H, untuk kantor Area Kupang menyembelih 7 Ekor Hewan Kurban.

Hewan Kurban ini selain dari PT. Pegadaian juga dari Karyawan yang dengan sukarela untuk berkurban.

"Tahun ini, ada 7 Hewan Kurban yang disembelih di Kantor PT. Pegadaian Area Kupang, 1 Sapi dan 6 Ekor Kambing,"terang Anwar.

Dia mengatakan, daging Hewan Kurban ini nantinya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya, fakir miskin, yatim Piatu, Janda, lansia dan warga sekitar kantor Pegadaian Area Kupang yang telah didata.

Nantinya, penerimaan yang telah didata, akan menyerahkan kupon yang ditukar dengan daging kurban yang telah disiapkan.

"Hewan Kurban ini, akan dibagikan kepada yang berhak menerimanya, termasuk warga sekitar kantor PT. Pegadaian Area Kupang,"ungkapnya. 

Untuk PT. Pegadaian Area Kupang, selain di kantor Area Kupang, juga ada pemotongan hewan kurban di Kantor Cabang Oepura, Kantor Cabang, Oesapa, Rote Ndao, Alor, Soe, Kefamenanu dan Atambua.


Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Kupang, Anwar berharap Idul Adha tahun depan semakin banyak Hewan Kurban yang disumbangkan baik dari Pegadaian sendiri, maupun dari karyawan.

"kita harapkan Idul Adha tahun depan, makin banyak hewan Kurbannya, yang disembelih di Kantor PT. Pegadaian Area Kupang dan kantor cabang,"pungkasnya. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut