get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Polres TTU Sambut HUT Bhayangkara dan Bhayangkari 2023 dengan Aksi Peduli Kemanusiaan

Kamis, 29 Juni 2023 | 15:29 WIB
header img
Pemberian bantuan sosial oleh Kapolres TTU AKBP Mohammad Mukhson didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTU Ny. Hesty Moh. Mukhson (Foto: Humas Polres TTU).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kapolres Timor Tengah Utara (TTU) AKBP Mohammad Mukhson didampingi Ketua Bhayangkari Cabang TTU, Ny. Hesty Moh. Mukhson memberikan bantuan sosial bagi salah satu personil Polres TTU Bripka Armando Fernandes sedang menderita stroke.

Bansos itu bertempat di Asrama Polsek Noemuti, Desa Oenak, Kecamatan Noemuti, Kabupaten TTU dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 dan memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023.

Bansos yang dibagikan berupa bingkisan 1 dos, telur 4 Rak, 2 buah box berisi susu Dancow, kopi, gula, minyak goreng, teh Sariwangi dan beras.

"Personil yang sakit agar berobat, beristirahat yang banyak, sabar, cepat sembuh agar dapat bertugas kembali," ujar Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson pada Selasa, (27/06/2023).

Kepada keluarga Bripka Armando, dirinya memberikan penguatan agar sabar, tabah dalam menghadapi situasi ini dengan harapan cepat sembuh sehingga dapat bertugas kembali.

"Kegiatan Bansos ini dilaksanakan juga sebagai bentuk perhatian kami dan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77," ujarnya.

Katanya, dirinya memberikan bantuan sosial kepada anggota Polres TTU yang mengalami musibah diantaranya penderita stroke, gangguan jiwa dan juga terhadap warakawuri dan purnawirawan dan PNS Polri yang telah pensiun, yang sudah mengabdi kepada Polri khususnya di Polres TTU.

"Momen ini adalah kesempatan kami untuk membalas budi baik selama mereka mengabdi. Mudah-mudahan di hari Bhayangkara ini bisa memberikan manfaat bagi anggota kita yang mengalami musibah semoga segera sembuh untuk bisa bersama-sama kami," tuturnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut