get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Polres TTU Sabet Juara 1 Nominasi Terbaik Polsek Tipe B di Ajang Kompolnas Awards 2023

Senin, 26 Juni 2023 | 09:39 WIB
header img
Polsek Miomaffo Timur sabet juara 1 Polsek terbaik tipe B dalam ajang Kompolnas Award 2023 (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNewsTTU.id - Polda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) berhasil meraih penghargaan dalam ajang Kompolnas Award 2023 sebagai Polda tipe B terbaik dan Polsek Miomaffo Timur, Polres Timor Tengah Utara (TTU) sebagai Polsek tipe B terbaik dijajaran institusi Polri.

Polda NTT meraih prestasi yang cukup membanggakan dibawah pimpinan Irjen Pol. Johni Asadoma dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kepada Kapolda NTT, Irjen Pol. Johni Asadoma di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 21 Juni 2023.

Diketahui, Kompolnas Award 2023 diikuti oleh 11 Polda tipe A, 253 Polres tipe A dan 2.887 Polsek tipe A. Sementara Tipe B ada 22 Polda, 255 Polres dan 2.068 Polsek.

Hal itu disampaikan oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Johni Asadoma melalui Kabidhumas Kombes Pol. Ariasandy pada Kamis, (22/06/2023).

“Atasnama Polri dan Polda NTT kami ucapkan terima kasih dan penhargaan serta apresiasi atas dukungan seluruh stakeholder, pemerintah daerah dan masyarakat Provinsi NTT. Polda NTT meraih juara dalam Kompolnas Award 2023 kategori Polsek terbaik tipe B yakni Polsek Miamaffo Timur Polres TTU,” ujarnya.

Dikatakan, Kompolnas Award dilaksanakan setiap tahun dan yang dinilai adalah seluruh Polda di Indonesia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut